Senin, 08 Maret 2010

cerita-ceritaku

assalamualikum teman!!!!!!!!
Waw,,akhirnya blog pertamaku jadi juga"alhamdulillahhh".
Setelah mendengar temanku yang males bikin gini2an juga bikin(hehheh peace bel)akhirnya aq memutuskan untuk bikin juga.Sebenarnya rencan untuk bikin ini blog udah dri dlu banget,,cuman karena aku orang sibuk(wew!)jadinya baru bkin sekarang deh,,maap yah pens2ku.....hahahaha.
hmmm.........
sejak tdi aku berpikir aku mau bhas apa yah d blog pertamaku????
ide pun terlintas untuk membahas idolaku yang amat cakep,imut,ganteng,dan mampu mengaihkan kehidupanku(jiahh lebayyy mode:on).
kalian tau siapa itu????
jreng,,jreng,jreng


"rio idola cilik"
ahhahah,,setelah dipikir-pikir lagi sehh aku mang kayak ank kecil banget suka ma idola cilik tp jangan sangka!!!bapak-bapak,ibu-ibupun pada suka lohh,,,apalagi ma pacarku rio,,akkakakak,,,

duhh ya ampunn rioo tuh cakeppp dehhh,,tp sayang bgt gk pnah ktemu,,bgi anak2 RISE komen yah,,hehhehe,,

di kelasku juga ada yang suka ma pacar aku,,,yaitu,ebie(koq nma makanann yah?),zeze,tike.Siapa algi yah?kyknya cuma segitu ajj,,soalnya yang laennya mahh mungkinn menganggap kayak anak kecil gtulahh,,,
ada juga temenku yang nonton cuma pas ada bintang tamu kesenengannya doangg,,dasdor tuh anak,,ahhahahha

duh aq sudah tidak sabr menunggu minggu depan rio berkolaborasi dengan obiet!!!pasti keren dehh,,,,

hmmm

oohh iya,,td jga aq senenggg bsa ol breng rio,,ehhehehe walaupun kacang jadi murah bangetjadinya aq beli trus(ape hubungannye?)ahhaha,,,

kynya seneng bgt ya kalau bisa ketemu ma rio,,,pasti udah aku jambak deh(ahahah kidding)..pastinya ya minta fotolah!!buat pamerin ke temen!!ahahaahhah

duhh koq tulisaannya byk yg dsingkat yah??gpp yahh udah jd kebiasaanku soalnya,,,hhehe

ahh udeh dlu ahh,,aku mau baca cerita di icil lovers,,seru2!!!!ahhaha


bye2
sorry yehh temannn tulisannya masihh acak2an
wajar!!bukan ahli sastra seperti neng bela temanku,,hahha

wassalam,,,,